Jumat, 31 Mei 2019

Cara cek pulsa seluruh operator seluler Indonesia

Cek Pulsa all Operator

Jika anda pengguna baru atau baru saja berganti kartu operator seluler, terus anda bingung bagaimana cara mengecek sisa pulsanya, maka jangan khawatir, karena saya kali akan coba memberitahukan bagaimana cara cek pulsa seluruh operator seluler di Indonesia. Sehingga anda bisa mengetahui berapa sisa pulsa anda saat ini.

CEK PULSA INDOSAT


Logo Indosat Ooredoo

1. Kode USSD *123#

Setelah diketik, dilayar langsung terpampang berapa saldo pulsa anda dan masa akif kartu anda.

2. Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo 

Pada menu panggilan, ketik *363#, tekan OK/CALL/YES.
Pilih opsi nomor 2 untuk internet/telp/sms, kemudian pilih 8 untuk status & info, dan nomor 1 untuk cek kuota. Tunggu beberapa saat hingga muncul pop up berisi informasi sisa kuota internet Anda.

3. MyIm3
Myim3 adalah aplikasi Im3. Di Aplikasi ini banyak fitur yang berguna untuk pelanggan misalnya cek pulsa, cek kuota dan juga bisa untuk mengisi pulsa menggunakan voucher pisik. di aplikasi MyIm3 juga bisa membeli paket internet menggunakan pulsa dengan pilihan paket yang beragam.

Dibulan puasa ini ada kuis yang diselenggarakan Indosat melalui aplikasi ini. Silakan dicoba siapa tahu anda pemenangnya.


Cek pulsa TELKOMSEL

Logo Tekomsel

Untuk pengguna Kartu As dan Simpati

1. Kode USSD *888#

Untuk cek pulsa Telkomsel silakan dial *888# lalu ok atau call. Berikutnya akan tampil sisa pulsa beserta sisa masa aktif kartu telkomsel anda. Untuk mengetahui bonus telpon atau bonus kuota silakan cek di *889# dan untuk cek berapa pemakaian terakhir bisa dicek di *887#.

2. Telepon ke 888 
Jika dengan cara diatas gagal karena gangguan atau lain sebagainya. Setelah di telpon sistem akan menyebut sisa pulsa dan masa aktif yang tersisa.

3. Gunakan aplikasi MyTelkomsel
Pada aplikasi android bisa di download di playstore untuk android atau Apple App Store untuk Apple. Setelah itu lakukan verifikasi dengan nomor handphone anda. Maka dilayar smartphone akan terlihat jelas berapa sisa pulsa dan masa aktif kartu beserta sisa kuota internet anda.


CEK PULSA AXIS


Logo Axis


1 Dial *888# atau *123#
Seperti biasa untuk mengecek pulsa pada operator Axis bisa menggunakan kode USSD *123# atau *888# kodenya memang dibuat mirip dengan Indosat dan telkomsel, sehingga memudahkan pelanggan untuk mengecek sisa pulsanya.

2. Dial 888 Untuk cek Via Voice
Ini adalah alternatif bila cara diatas bermasalah

3. Ketik CEK kirim ke 123 untuk cek pulsa Via SMS
Jika ingin melalui SMS bisa dengan mengetik CEK kirim smsnya ke 123. Maka anda akan mendapatkan balasan berupa sisa pulsa dan masa aktif kartu anda

4. Aplikasi Axisnet
Ini adalah cara termudah untuk cek pulsa di AXIS yaitu pakai aplikasi yang bernama Axisnet yang sebelumnya sudah di download di google play atau apple app store. Disini informasi yang ditamilkan lengkap dengan sisa kuota dan masa aktif kuota internet.


CEK PULSA OPERATOR XL

Logo XL





1. Tekan *123# ok
Tunggu beberapa saat sampai muncul informasi di layar seputar jumlah pulsa yang Anda miliki beserta masa aktifnya.

2. Cek Kuota XL via *123#Untuk cek cek kuota Xl gunakan kode *123#. Kemudian, Tekan nomor 7 untuk INFO.
Tekan nomor 1 untuk Cek Kuota. Tunggu beberapa saat, informasi seputar sisa kuota internet XL Anda akan muncul di layar.

3. Cek Pulsa dan kuota via SMS
caranya Ketik KUOTA pada menu SMS. Kirim SMS ke nomor 868.
Tunggu beberapa saat hingga operator mengirimkan SMS balasan informasi sisa kuota internet XL Anda.

4. Cek Kuota Internet XL via Aplikasi MyXLAplikasi MyXl lebih baik dari pada ketiga cara diatas karena informasi lebih lengkap dan lebih uptodate. hanya saja ini khusus pengguna smartphone untuk pengguna feature phone atau hengpong jadul tidak bisa.

CARA CEK PULSA TRI


Logo Three


1. Dial *111*1#Lakukan panggilan ke *111#. Pilih Menu Cek Kuota, ketik 4, SEND. Pilih Kuota Data 2, SEND.
Pilih Cek Kuota, ketik 1, SEND. Pilih pilihan jenis kuota sesuai dengan paket internet kamu, pilih yang mana saja. Tunggu SMS konfirmasi yang akan memberitahu sisa kuota Anda.

2. Dial 111 Untuk cek via Voice
Lakukan panggilan suara jika dengan cara dial bermasalah atau sedang gangguan.

3. Aplikasi Bima Tri
Sama dengan operator yang lain, operator three juga memiliki aplikais yang lengkap untuk fasilitas cek pulsa, cek kuota, beli paket internet, dan masih banyak fasilitas lainnya yang bisa anda cek sendiri. Silakan download di Google Play untuk pengguna android atau App Store untuk pengguna Apple.

Semoga informasi lengkap cara cek pulsa Telkomsel, Indosat, Xl, Axis, Three ini bermanfaat sehingga anda menjadi lebih bijak dalam menggunakan pulsa anda. Salam

Jika anda berminat untuk menjual pulsa elektrik bisa bergabung bersama kami dengan pulsa termurah se Indonesia caranya baca cara daftar pulsa elektrik.

Entri yang Diunggulkan

Cara cek pulsa seluruh operator seluler Indonesia

Cek Pulsa all Operator Jika anda pengguna baru atau baru saja berganti kartu operator seluler, terus anda bingung bagaimana cara mengecek ...